Senin, 14 Desember 2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Dengan timbulnya beberapa produk Asuransi Unit Link yang ada di market, jadi beberapa rencana serta rencana mesti di buat semaksimal mungkin saja untuk memastikan pilihan type asuransi Unit Link paling baik yang bakal diambil. Oleh karenanya, di kesempatan ini OGEP bakal memberi sedikit pengalaman perihal faedah asuransi kesehatan serta mengetahui Asuransi Unit Link yang dibarengi dengan review product Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life yang sudah melayani nasabah mulai sejak th. 1992. 


Apakah itu Product Asuransi Unit Link? 
Sekarang ini kita butuh tahu bahwa ada 2 type product asuransi yang ada sekarang ini yakni Asuransi Tradisional serta Asuransi Investasi atau kerap dimaksud Asuransi Unit-Link. Asuransi Tradisional telah banyak di kenal orang-orang Indonesia mulai sejak lama, di mana seorang membayar premi dengan cara berkala untuk memperoleh jaminan penanggungan cost dari suatu kemungkinan seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan dan lain-lain. 



Asuransi Unit-Link yaitu satu diantara product dari perusahaan asuransi yang memadukan pada manfaat perlindungan serta investasi. Manfaat perlindungan atau proteksi adalah manfaat paling utama dari asuransi tersebut, yakni mengalihkan kemungkinan dari pihak tertanggung pada pihak lain (penanggung). Sedang manfaat investasi tersebut yaitu untuk meraih maksud keuangan, seperti dana pendidikan untuk anak serta dana penunjang hari tua (pensiun). Jadi dapat diartikandengan beli satu product Unit Link, kita memperoleh perlindungan asuransi sekalian berinvestasi di perusahaan asuransi itu, satu diantara misal product asuransi investasi yaitu Unit Link Commonwealth Life. 

Asuransi KesehatanDalam kehidupan sehari-hari kita pasti kerap mendengar arti Asuransi Kesehatan, product asuransi ini dipakai juga sebagai cadangan untuk persiapan ganti cost penyembuhan atau rawat inap dirumah sakit bila kita tengah membutuhkannya. 

Mari kita saksikan misal peristiwa di bawah ini, rekan saya seseorang wirausahawan yang mempunyai 3 orang anak yang terbagi dalam 1 anak berusia 6 th. serta 2 anak balita kembar yang masih tetap berusia kurang dari 2 th.. Disuatu hari satu diantara anak kembar itu alami sesak nafas, hingga butuh perawatan dirumah sakit serta esok harinya satu diantara anak kembar mereka alami demam tinggi, hingga butuh perlakuan dari dokter. Permasalahan jadi lebih rumit saat ketika yang berbarengan anak pertamanya tengah memerlukan cost untuk masuk ke bangku Sekolah Basic. 

Bila menilik permasalahan yang berlangsung pada rekan saya di atas, pasti kita berpikir pada jumlah cost yang perlu dikeluarkan ketika berlangsung peristiwa itu. Dia termasuk juga orang yang mujur lantaran seluruhnya anggota keluarganya mempunyai keanggotaan asuransi kesehatan di satu diantara perusahaan asuransi, hingga untuk cost perawatan serta perlakuan dokter ke-2 anak kembarnya dijamin oleh pihak Asuransi tanpa ada mengganggu dana untuk pendidikan anak pertamanya yang telah disiapkan pada awal mulanya. 

Itu adalah satu diantara misal faedah dari perlindungan asuransi kesehatan yang berlangsung di seputar kita. Tetapi kadang-kadang seorang baru mengerti utamanya asuransi kesehatan ketika keadaan terjepit, hingga perlakuan permasalahan seperti di atas dapat jadi rumit. Walau cuma dengan ikuti program Asuransi Kesehatan Tradisional, rekan saya terasa terbantu serta rasakan faedah asuransi kesehatan yang sudah diikutinya. 

Perlindungan Kesehatan Dengan Asuransi Investasi (Unit Link) 
Seperti yang sudah saya paparkan diatas, product asuransi Unit-Link adalah kombinasi pada product Asuransi serta product Investasi. Jadi, kita bakal memperoleh benefit dari ke-2 product itu dengan cara berbarengan lantaran telah dalam satu paket, dapat pula disimpulkan “Berasuransi sekalian Berinvestasi” atau dapat pula demikian sebaliknya. Dengan beli product Unit Link, seseorang nasabah bakal memperoleh faedah perlindungan kesehatan dalam saat asuransi serta faedah investasi berbentuk dana tunai yang bakal terbentuk dari premi yang diinvestasikan. Type perlindungan kesehatan serta jumlah dana yang didapat nasabah bergantung type product Unit Link yang dibelinya. 

Perihal Commonwealth Life 
Perusahaan Asuransi Commonwealth Life sudah melayani beberapa nasabahnya mulai sejak th. 1992 yang awal mulanya bernama “PT Asuransi Jiwa Sedaya“, lalu pada th. 1997 perusahaan itu bertukar nama jadi “PT Commonwealth Life“. Saham Commonwealth Life sebesar 80% dipunyai oleh Group CBA (Commonwealth Bank of Australia) yang terbagi dalam 50% CMG Asia Life Holding Ltd. serta 30% Commowealth International Holdings Pty. Ltd., sedang 20% dipunyai oleh PT Gala Arta Jaya. 

CBA yaitu satu diantara perusahaan penyedia layanan keuangan terpenting yang kuasai industri perbankan serta asuransi di Australia. Sekarang ini CBA sudah kuasai beberapa besar market share di Australia serta sukses mencapai penghargaan CANSTAR Best Value Australia-Small Business Banking 2012 atas jaringan pemasaran terluas serta pengembangan service yang ada 24 jam, 7 hari. Di th. yang sama The Asian Banker Transaction Banking Awards juga menganugrahkan Best Kontan Management Bank in Australia, dan Catalyst Award 2012 untuk gagasan dalam Gender Diversity. CBA untuk ke empat kalinya berturut-turut mencapai Outstanding Private Banking Institution of The Year 2012. Diluar itu juga sukses mencapai The Best Kontan Management Bank In Australia versus the Asian Banker Transaction Banking Awards untuk th. 2011-2012. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar