Minggu, 20 Desember 2015

Daftar Penginapan di Bali

Perlindungan Asuransi Kesehatan - Untuk beberapa orang, wisata ke pulau dewata jadi suatu yang dimimpikan luar umum serta tidak tidak sering yang mngurungkan tujuannya lantaran terbentur cost penginapan. Berlibur ke obyek wisata Bali memanglah tak seru bila cuma satu hari saja, beberapa hal sayang untuk ditinggalkan.

Untuk yang belum pernah ke Bali, nyatanya ada tricknya hingga anda cukup hanya biaya terbatas serta dapat tinggal sekian hari di Bali. Tentu di luar ticket pulang pergi baik ingin memakai pesawat atau perjalanan darat plus laut. Sesudah biaya transportasi, selanjutnya yaitu membuat biaya penginapan. Tak perlu pusing lantaran ada banyak penginapan yang dapat anda menempati. Penginapan di bali ini bukanlah saja murah tetapi juga tawarkan penginapannya yang unik, cantik serta penuh dengan budaya Bali cukup untuk bikin anda nyaman berlama lama disana. Lihat Juga : Tempat Wisata di Garut

Tersebut disini referensi penginapan bila anda ingin melancong ke Bali dengan biaya terbatas. Tentu penginapan murah, dekat dengan jalan umum, serta yang pasti nyaman.

1. Kuta Puri Bungalows Tempatnya dekat dengan Kuta. Tempatnya lumayan sejuk serta banyak tanaman dimana mana.
Sarana : AC, TV, Pool, Hot Water, Internet Connection, Resto and Bar.
Range Harga : Room Standar Rp. 400. 000 – 550. 000 (Bukanlah Hari Libur)
For Reservation : (036) 175 1903

2. La Walon Hotel Tempatnya agak jauh memanglah ke Jalan Poppies 1 seputar 300 mtr. dari Kuta. Arsitektur hotelnya bagus. Kental dengan situasi. Kolam renangnya elegan dengan patung patung kuda yang artistik. La Walon ini ada 2 type yakni Type Moderen atau Tradisional. Tinggal tentukan sesuai sama selera serta biaya.
Sarana : Pool, AC/Fan, Hot Water, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp. 200. 000 (Paling Murah)
For Reservation : (0361) 765898/757234

3. Bali Diva Hotel Ada 2 Pilihan tempat tinggal disini. Ada yang seperti Bungalow ada pula yang berbentuk Gedung. Tempatnya bagus, nyaman serta sangatlah tradisional. Bila ingin berenang dianjurkan malam hari lantaran sekitarnya gersang serta pas untuk berjemur.
Sarana : Pool, AC, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp. 200. 000/single
For Reservation : (0361) 765775

4. Pesona Beach Inn Di hotel ini, kamar mandi luas serta bersih Plus AC. Pesona Beach Inn mempunyai mini market sendiri di depan hotel. Namun tenang saja Tiap-tiap di Bali di pojokan manapun pasti ada mini market jadi anda tak perlu cemas.
Sarana : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, TV Cable (Additional Charge)
Range Harga : Rp. 230. 000/single
For Reservation : 0361-765778

5. Fat Yogi’s Cottages Cottagesnya mungil. Pintu masuknya yang kecil dipohoni tanaman tanaman nan asri. Hotelnya teduh serta menangkan. Kolam renangnya juga mini. Tempatnya bersih, kamar mandi luas ada hot waternya juga, breakfastnya banyak. Buah, Roti bakar 4 lapis plus Selai Seceret Teh/Kopi per orang, Telur dadar. Tetapi sayang Cottages ini tak mempunyai tempat breakfast. Jadi jika ingin breakfast dapat di Pondokan pondokan dekat kolam. Jadi Makannya ubah ubahan dengan penghuni lain.
Sarana : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, No TV, Free Wifi.
Range Harga : Rp. 200. 000
For Reservation : (0361) 751665

Tidak ada komentar:

Posting Komentar